Situasi Saat Ini Dan Tantangan Masa Depan Industri Game

Situasi Saat Ini Dan Tantangan Masa Depan! Lihat Masa Depan Industri Game – Sementara banyak industri telah dirusak oleh virus corona, industri game tumbuh secara signifikan. Industri game, yang terkadang dikatakan tidak stabil, menjadi lebih stabil, dan kami dapat mengharapkan pertumbuhan di masa depan. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan tren dan masalah di industri game sambil juga mengacu pada situasi di luar negeri.

Ukuran pasar industri game berkembang

Pada tahun 2020, ukuran pasar game domestik akhirnya melampaui 2 triliun rupiah, rekor tertinggi. Selain itu, pada tahun 2021, pasar akan tetap hampir datar pada 2 triliun rupiah, mempertahankan ukuran pasar yang tinggi. Bisa dikatakan permintaan stay at home akibat bencana corona baru tidak berakhir dengan permintaan khusus, tetapi meluas dan memantapkan permintaan konten game.

 

Aplikasi Game Mendorong Industri 

Pada tahun 2021, platform online akan menguasai sebagian besar ukuran pasar sebesar 1.641,4 miliar rupiah. Di antara mereka, aplikasi game menyumbang 79,2% pada 1.300,1 miliar rupiah, dan merupakan kekuatan pendorong pasar game domestik.

Pada tahun 2021, hit besar “Uma Musume Pretty Derby” membawa perubahan di pasar aplikasi game, di mana judul peringkat teratas hampir diperbaiki selama beberapa tahun terakhir.

 

Apa Dampak Virus Corona Baru Pada Industri Game?

Peningkatan konsumsi game karena menahan diri untuk tidak keluar

Jumlah orang yang bermain game meningkat karena peningkatan waktu “bersarang” karena menahan diri untuk tidak keluar. Selain melonjaknya permintaan perangkat keras seperti Nintendo Switch yang terus kehabisan stok, jumlah penikmat game smartphone, game sosial gratis, dan game streaming berbasis cloud juga meningkat. Game yang memungkinkan konten diperoleh tanpa layanan pelanggan di toko cocok dengan situasi sosial dari suasana menahan diri, dan banyak perusahaan game berkembang.

 

Komunikasi Dalam Game Online Diharapkan Akan Terus Meningkat Kedepannya.

Game dapat secara luas dibagi menjadi peralatan game dan perangkat lunak. Jika ini adalah game smartphone, itu adalah toko dan aplikasi. Dengan cara ini, perusahaan dalam industri game terdiri dari beberapa kelompok perusahaan.

Nintendo menjual “Nintendo Switch”, SONY menjual “PlayStation”, dan Microsoft menjual “Xbox”.

Penerbit game mengembangkan game agar sesuai dengan konsol game yang disediakan oleh vendor perangkat keras, dan pada saat yang sama, vendor perangkat keras ini juga menjual perangkat lunak game mereka sendiri.

 

8 Perusahaan Besar Yang Mewakili Industri Game

Perusahaan perwakilan di industri game yang memiliki peringkat tinggi dalam hal penjualan dan pangsa pasar adalah sebagai berikut.

  1. Sony Corporation

Ini membanggakan penjualan dan pangsa pasar teratas dalam bisnis game dan layanan jaringan di dalam Sony Group, yang menangani banyak bisnis. Kami mengembangkan dan menjual konsol dan perangkat lunak video game rumahan, yang diwakili oleh seri PlayStation, yang mulai kami jual pada tahun 1994.

  1. Nintendo Co., Ltd

Nintendo, yang dikenal dengan “Nintendo DS” dan “Switch”, mengembangkan dan menjual konsol dan perangkat lunak video game rumahan, serta memproduksi dan menjual mainan seperti kartu remi dan kartu remi. Dapat dikatakan bahwa ia memiliki reputasi yang baik untuk permainan dan karakter yang ramah untuk berbagai kelompok umur.

  1. BANDAI NAMCO Entertainment Inc.

Bandai Namco HD memproduksi dan mengembangkan perangkat lunak video game rumahan dalam bisnis digitalnya. Ini adalah perusahaan yang telah merilis banyak game sejauh ini, dan sangat bagus dalam perangkat lunak game yang berhubungan dengan animasi.

  1. Capcom Co., Ltd.

Pembuat game yang mengembangkan dan menjual game arcade untuk arcade dan perangkat lunak video game rumahan. “Monster Hunter World,” dirilis pada tahun 2018, telah mendapatkan reputasi tinggi di seluruh dunia.

  1. COLOPL Co., Ltd.

Perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan game online. Pada tahun 2019, “Dragon Quest Walk” menarik banyak perhatian.

 

 

 

  1. Square Enix Co., Ltd.

Selain mengembangkan dan menjual perangkat lunak game, kami juga merupakan perusahaan yang menerbitkan majalah manga. Game RPG seperti “Dragon Quest”, “Kingdom Hearts” dan “Final Fantasy” sangat populer.

  1. Nexon Co., Ltd.

Nexon adalah perusahaan induk dari NXC Corporation Korea Selatan. Permainan seperti MapleStory, di mana Anda dapat membuat avatar dan bermain di ruang virtual, sangat populer.

  1. CyberAgent, Inc.

CyberAgent terutama memproduksi dan mengoperasikan game online dalam bisnis game.